Ketua KONI NTB Pantau Turnamen Danrem CUP di Kodim 1608/ Bima
Cari Berita

Advertisement

Ketua KONI NTB Pantau Turnamen Danrem CUP di Kodim 1608/ Bima

Selasa, 19 Februari 2019


Bima, Lensa Post - Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto, SH, MH sore ini, Selasa (19/2/2019) hadir di Markas Kodim 1608/ Bima dalam rangka memantau langsung jalannya Turnamen catur Danrem CUP se NTB yang dilaksanakan Kodim 1608/ Bima bekerjasama dengan Bima Chess Club (BCC).

Andy Hadianto dihadapan peserta catur, mengatakan bahwa turnamen yang dilaksanakan ini cukup besar karena diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di NTB. Ia juga berpesan agar bertanding dengan spotif, Andy juga mengapresiasi kepada Kodim 1608/ Bima dan Bima Chess Club yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen berskala provinsi ini.

Ketua KONI NTB mengucapkan selamat kepada Korem 162/ WB atas ulang tahunnya yang ke 58. Kehadiran Ketua KONI NTB bersama rombongan disambut hangat Kasdim 1608/ Bima Mayor Inf. Hardani. Kasdim menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua KONI NTB bersama rombongan, tentu ini akan menjadi motivasi terbaik bagi pemain agar memacu semangat mereka dalam bertanding, dengan keberhasilan turnamen Danrem CUP ini mudah mudahan tahun depan bisa digelar kembali di Kodim 1608/ Bima, harap Kasdim. (TIM LENSA POST)