FPKT Mpunda Salurkan Al Quran Untuk Dua TPQ
Cari Berita

Advertisement

FPKT Mpunda Salurkan Al Quran Untuk Dua TPQ

Rabu, 06 Maret 2019


Kota Bima, Lensa Post NTB – Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Mpunda Kota Bima, rabu sore (6/3/2019) pukul 17.00 wita menyerahkan bantuan Al Quran Terjemahan untuk 2 TPQ yang berada di Kecamatan Mpunda, yakni TPQ Qana’ah Kelurahan Lewirato dan TPQ Nurul Huda Lingkungan Samporo Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. Bantuan ini diserahkan langsung Ketua FPKT Kecamatan Mpunda Abdul Haris, didampingi Wakil Ketua FPKT Mpunda Amiruddin diterima Ketua TPQ Qanaah Lewirato dan Ketua TPQ Nurul Huda sekaligus Ketua Karang Taruna Manggemaci, Abdul Sukur, ST.     

Menurut, Ketua FPKT Kecamatan Mpunda, Abdul Haris, bahwa bantuan berupa Al Quran terhadap dua TPQ ini sebagai bentuk empati dan dukungan moril FPKT Kecamatan Mpunda kepada  lembaga-lembaga TPQ, selain 2 TPQ tersebut menurutnya, juga ada TPQ dan Masjid lain yang telah disalurkan dan yang direncanakan akan disalurkan kembali. Menurut Haris bantuan ini berasal dari Comunitas Mbojo Maraso dibawah pimpinan Amiruddin yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Lewirato.

Haris berharap, dengan bantuan Al Quran ini semoga memberikan manfaat bagi ummat, dalam rangka meningkatkan pendidikan Al Quran melalui TPQ, dan sebagai motivasi untuk memajukan Taman Pendidikan Al Quran di Kota Bima, Haris yang didampingi Amirudin juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah menyumbangkan Al Quran ini, sehingga dapat disalurkan kembali untuk kepentingan dan kebutuhan ummat melalui TPQ dan Mesjid di Kota Bima, mudah-mudahan program ini tetap berlanjut, harapnya. (TIM LENSA POST NTB)