SMKN 2 Kota Bima Dukung Millenial Road Safety Festival
Cari Berita

Advertisement

SMKN 2 Kota Bima Dukung Millenial Road Safety Festival

Minggu, 03 Maret 2019

Kepala SMKN 2 Kota Bima, Muhammad Badrun, S.Kom
Kota Bima, Lensa Post NTB - Komitmen berbagai pihak dalam mendukung Program Polri hari ini, Minggu (3/3/2019) ditunjukkan melalui Kampanye Keselamatan Berkendara atau Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres Bima Kota. Ribuan masyarakat terutama kalangan millenial mengikuti berbagai rangkaian acara memeriahkan Millennial Road Safety Festival, tak ketinggalan 146 siswa dan guru SMKN 2 Kota Bima ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMKN 2 Kota Bima, Muhammad Badrun, S.Kom mengaku senang dengan kegiatan tersebut, "saya sangat setuju sekali dengan kampanye keselamatan berkendara ini", menurutnya, saat ini kalangan millenial dalam menggunakan kendaraannya masih semrawut dan belum menyadari betul akan keselamatan dan tata tertib berlalu lintas. Sehingga bisa saja masyarakat yang sudah berhati-hati menjadi korban kecelakaan, karena anak-anak muda sekarang banyak yang ugal-ugalan dan sebagainya, ungkapnya.

Badrun juga menyampaikan bahwa Millennial Road Safety Festival ini sebagai langkah awal untuk memperkenalkan kepada masyarakat, tentang cara aman berkendara dan cara menggunakan kendaraan di jalan raya yang baik, ungkapnya. Saya berharap masyarakat lebih sadar dan mengerti tata tertib lalu lintas, sehingga semua orang merasa aman di jalan raya, harapnya. (TIM LENSA POST)