Warga Kecamatan Soromandi dan Donggo, Antusias Sambut Kehadiran HM. Qurais H. Abidin
Cari Berita

Advertisement

Warga Kecamatan Soromandi dan Donggo, Antusias Sambut Kehadiran HM. Qurais H. Abidin

Jumat, 08 Maret 2019

Di Desa Doridungga Kecamatan Soromandi

Bima, Lensa Post NTB – Untuk kesekian kalinya, Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat HM. Qurais H. Abidin, jumat (8/3/2019) melaksanakan kunjungan silaturrahim di Kecamatan Soromandi dan Kecamatan Donggo, kali ini Desa yang menjadi sasaran mantan Walikota Bima Dua Periode ini adalah Desa Doridungga Kecamatan Soromandi, Desa kalla dan Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. 
Di Desa Kalla Kecamatan Donggo
Kehadiran HM. Qurais di beberapa Desa di Kecamatan Soromandi dan Kecamatan Donggo ini mendapat respon yang baik dari Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ibu-ibu diwilayah tersebut. Masyarakat menilai sosok HM. Qurais layak untuk dipilih sebagai Anggota DPR RI, menurut masyarakat Qurais pernah menjabat Walikota Bima Dua Periode, ini membuktikan bahwa beliau telah teruji, kepribadian yang jujur dan amanah yang ditunjukkannya selama ini menjadi parameter bagi masyarakat untuk memilihnya sebagai Anggota DPR RI periode 2019 – 2024. 
Di Desa O'o Kecamatan Donggo
Dalam kunjungan silaturrahim HM. Qurais yang didampingi Ketua Pemenangan Ir. Hadi Santoso, MM di Kecamatan Soromandi dan Kecamatan Donggo ini, HM. Qurais memaparkan beberapa program yang akan diperjuangkannya setelah Dirinya diberi amanah untuk duduk di DPR RI, antara lain akan memperjuangkan pembangunan tempat-tempat ibadah, perbaikan jalan, dan kebutuhan kelangkaan pupuk yang saat ini menjadi sebuah problem terbesar bagi Petani. Termasuk akan memperjuangkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat. Menurut Qurais, pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya selama menjabat Walikota Bima 2 Periode, akan dilanjutkan kembali pengabdian tersebut jika dirinya terpilih sebagai Anggota Legislatif pusat. (TIM LENSA POST)