Bang Zul Tutup Pacuan Kuda Lembakara
Cari Berita

Advertisement

Bang Zul Tutup Pacuan Kuda Lembakara

Rabu, 10 April 2019

Dompu, 19bersatu.com-- Pacuan kuda yang berlangsung sejak tanggal 31 Maret 2019 lalu di Stadion Lembakara Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB akhirnya resmi ditutup.

Penutupan dilaksanakan langsung oleh Gubernur NTB,  DR. Zulkieflimansyah pada Rabu (10/4) pukul 14.30 Wita. Kehadiran Gubernur yang familiar disapa Bang Zul ini didampingi oleh beberapa pejabat dari Pemprov NTB. Hadir pula Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin,  Dandim 1614 Dompu, Letkol CZI Arief Hadiyanto, S.IP,  Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK. , M. IK. Nampak hadir juga anggota DPR-RI,  H. Muhammad Syafruddin, ST., MT.
"Saya merasa gembira bisa hadir menutup kegiatan pacuan kuda di sini," ungkap mantan anggota DPR-RI 3 periode ini dalam sambutan singkatnya.
Gubernur yang juga memiliki kuda pacuan ini mengaku lintasan pacuan kuda di Stadion Lembakara Desa Lepadi semakin baik bila dibandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya.
Selanjutnya Bang Zul berjanji akan segera membangun tribun di stadion kebanggaan masyarakat Dompu tersebut.
Gubernur kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, aparat keamanan serta semua pihak yang mendukung pelaksanaan pacuan kuda dalam rangkaian event Festival Pesona Tambora 2019 dan NTB Gemilang itu.
"Sekarang bagi yang juara dapat sapi. Mudah - mudahan yang akan datang kalau panitianya fair, jujur, adil hadiahnya bisa sepeda motor," ucapnya mengakhiri. (AMIN)