Camat Sape Apresiasi Kinerja Brimobda Kompi 3
Cari Berita

Advertisement

Camat Sape Apresiasi Kinerja Brimobda Kompi 3

Kamis, 25 April 2019

Camat Sape - Kamarudin, S.Sos

Sape Bima, 19bersatu.com-- Selama satu bulan berada di Kecamatan Sape, Satuan Brigade Mobile Daerah NTB Kompi 3 Batalyon Pelopor terus menciptakan Kamtibmas yang aman, kondusif terhadap masyarakat, terbukti minggu lalu memusnahkan ratusan botol Bir, kali ini kembali Anggota Brimobda Kompi 3 Sape memusnahkan senjata tajam dan 1,5 ton miras jenis sofi di halaman Mako Brimob, jln. Soekarno-Hatta pelabuhan sape. Rabu, 24/04/2019. 

Kamarudin S. Sos selaku Camat Sape mengungkapkan, Dengan kehadiran Brimob sape dan pemusnahan barang bukti di saksikan oleh masyarakat langsung, kami dari pemerintah Kecamatan Sape sangat-sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian terutama Brimob, kehadiran Brimob disini sangat disanjung oleh masyarakat, dan diterima baik, mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif, Jelasnya.

Untuk mendukung kerja Satuan Brimob ini tentu kita akan membantu dan berkoordinasi dengan seluruh Kepala Desa, dan pihak lainnya terutama masyarakat, guna bersama sama menciptakan rasa aman, kondusif jauh dari miras, sajam, narkoba dan perjudian, karena tanpa adanya dukungan berbagai pihak tentu tidak akan efektif, tutupnya.(Irull Biro Sape – Lambu)