Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Polres Lombok Tengah Gelar Tabligh Akbar
Cari Berita

Advertisement

Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Polres Lombok Tengah Gelar Tabligh Akbar

Jumat, 05 April 2019


Lombok Tengah, Lensa Pos NTB – Dalam rangka menciptakan Pemilu serentak tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kepolisian Resort Lombok Tengah, kamis (4/4/2019) menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Acara yang dihelat di Masjid Agung Praya Lombok Tengah dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri, Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa,SIK,MH, Dandim 1620/ Praya, Letkol CZI Prastiwanto tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota TNI dan Polri.  

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, S.Ik, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tabligh akbar ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, ditambahkannya, bahwa tujuan kegiatan ini dalam rangka menyatukan pikiran bersama, langkah dan doa, sehingga apa yang menjadi harapan menciptakan wilayah Lombok Tengah yang kondusif pada saat Pemilu 2019 bisa terwujud. Kapolres juga mengingatkan, meski beda pilihan, namun jangan sampai memutuskan rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri menyampaikan, bahwa memilih pemimpin itu wajib hukumnya dan siapa pemimpin yang terpilih itu tergantung dari masyarakat. Begitu juga halnya dengan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya TNI dan Polri. Wabup juga mengajak mari kita ciptakan kondisi jelang Pemilu, saat Pemilu dan Pasca Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, harap Wabup Loteng. (TIM)