FPT 2019, 8 Warga Malaysia Jadi Peserta Teka Tambora
Cari Berita

Advertisement

FPT 2019, 8 Warga Malaysia Jadi Peserta Teka Tambora

Senin, 15 April 2019

Dompu, 19bersatu.com-- Pagelaran Festival Pesona Tambora 2019 kemarin tak hanya menarik perhatian warga sekitar Tambora atau di Provinsi Nusa Tenggara Barat saja. Namun wisatawan dari luar negeri juga ikut meramaikan acara tersebut.
Mereka adalah warga negara jiran Malaysia. Sebanyak 8 (delapan) orang mengikuti kegiatan pendakian gunung Tambora yang dikemas dalam acara Teka Tambora.
"Mereka melakukan pendakian melalui jalur Pendakian Pancasila Taman Nasional Tambora pada tanggal 11 April 2019 dan sudah kembali ke basecamp dengan kondisi selamat pada tanggal 13 April  kemarin," ungkap salah satu sumber di Balai Taman Nasional Tambora melalui akun facebook Balai Taman Nasional Tambora.
Ia berharap semoga semakin banyak wisatawan yang mengunjungi Taman Nasional Tambora dan memberi dampak kepada warga masyarkat sekitar kawasan Taman Nasional Tambora. "Dan diharapkan bagi mereka yang mengunjungi dapat menaati semua peraturan yang berlaku saat mengunjungi kawasan Taman Nasional Tambora ini," harap sumber tersebut. (AMIN)