HBY Komitmen FPT Digelar Setiap Tahun (KERJASAMA BAGIAN HUMAS SETDA DOMPU DENGAN LENSA POS NTB)
Cari Berita

Advertisement

HBY Komitmen FPT Digelar Setiap Tahun (KERJASAMA BAGIAN HUMAS SETDA DOMPU DENGAN LENSA POS NTB)

Jumat, 12 April 2019


Dompu, 19bersatu.com-- Bupati Dompu, Drs. H Bambang M. Yasin (HBY) berkomitmen untuk melaksanakan Festival Pesona Tambora (FPT) pada setiap tahun.
Hal itu disampaikan HBY dalam sambutannya saat acara puncak FPT 2019 di Doro Ncanga Pekat Kabupaten Dompu  pada Rabu (11/4).
"Tahun ini merupakan tahun kelima kita laksanakan kegiatan di sini dan kita akan berusaha melaksanakan setiap tahun sampai kapanpun," tandasnya.
HBY mengakui kekurangan - kekurangan  dalam setiap tahun pelaksanaan tetap ada dan itu dijadikan bahan evaluasi guna perbaikan di tahun-tahun selanjutnya.
"Kami sudah berusaha menyiapkan toilet dan kran - kran air bersih yang banyak tapi jumlah masyarakat yang datang jauh lebih banyak dari kapasitas yang kami siapkan," ungkapnya.
Bupati kemudian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengelola Balai Taman Nasional Tambora, Dinas PUPR dan semua pihak yang telah berminggu - minggu mempersiapkan lokasi pelaksanaan acara puncak FPT 2019 di padang savana Doro Ncanga Pekat tersebut sehingga menjadi laksana kota semalam.
"Penyesuaian dan improvisasi akan tetap kita lakukan sehingga festival ini akan menemukan format terbaiknya yang akan memberi kita semua cerita yang indah - indah bagi Dompu yang kita cintai," ujarnya mengakhiri. (AMIN/ADV)