HM. Qurais Serahkan Hadiah Bagi Juara Lomba Foto Icon Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

HM. Qurais Serahkan Hadiah Bagi Juara Lomba Foto Icon Kota Bima

Sabtu, 13 April 2019


Kota Bima, 19bersatu.com--  Setelah sukses menggelar lomba Foto Icon Kota Bima yang diikuti ratusan peserta dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu serta mengumumkan hadiah bagi para Juara. Pagi ini Minggu (14/4/2019) sponsor tunggal HM. Qurais H. Abidin didampingi Haluan Muda Qurais selaku Panitia Penyelenggara, menyerahkan resmi hadiah bagi Para Juara 1 sampai 6, dan hadiah hiburan bagi semua peserta yang mengikuti lomba foto tersebut.
Ketua Penyelenggara, Yusuf menjelaskan, bahwa lomba foto yang digelar oleh Haluan Muda Qurais Kota Bima ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Bima ke 17, sekaligus bertujuan memperkenalkan icon Kota Bima, selain itu menurut Ketua Aliansi Pemuda Kota dan Kabupaten Bima ini, kegiatan tersebut secara tidak langsung mengajak kaum millenial untuk berperan aktif dan andil dalam membangun dan memperkenalkan icon Kota Bima. Ia juga menyampaikan bahwa Lomba foto yang dibuka sejak tanggal 28 Maret sampai 6 April 2019 kemarin memperebutkan hadiah jutaan rupiah bagi peserta terbaik yang masuk nominasi peringkat 1 sampai 6, sedangkan bagi peserta seluruhnya akan mendapatkan bingkisan menarik dan penghargaan langsung dari Bapak HM. Qurais H. Abidin.

Sementara itu, sponsor tunggal, HM. Qurais H. Abidin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua peserta yang telah mengikuti lomba foto Icon Kota Bima yang digelar haluan muda HMQ, mantan Walikota Bima dua periode ini mengaku bangga dengan kaum Millennial yang mau berkontribusi memperkenalkan icon Kota Bima melalui lomba foto tersebut. Ia berharap semua icon Kota Bima yang pernah dibangun di masa kepemimpinannya selama 2 Periode menjabat Walikota Bima, agar dijaga dan dirawat dengan baik, dan Kepada generasi muda millenial agar memanfaatkan hp android untuk hal yang positif, seperti mensosialisasikan icon kota Bima, bukan untuk saling ujar kebencian dan sebagainya. (SUKUR-01)