Malam Akrab TNI – Polri, Sejumlah Perwira Polisi Terima Penghargaan
Cari Berita

Advertisement

Malam Akrab TNI – Polri, Sejumlah Perwira Polisi Terima Penghargaan

Selasa, 30 April 2019

Para Perwira Polisi menerima Penghargaan dari Kapolres Bima Kota

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Panggung Prajurit dan malam keakraban yang digelar Polres Bima Kota, tadi malam, selasa (30/4/2019) mulai pukul 20.00 wita begitu meriah. Geliat Acara yang digagas Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH sangat memukau Anggota berseragam coklat tersebut. Hadir pada acara yang digelar di Mapolres Bima Kota, Wakil Walikota Bima Fery Sofyan, SH, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, Kepala Kejaksaaan Negeri Bima, Kepala Rutan Bima H.A.Khalik, S.Sos, Kepala PT. Jasa Raharja Bima Ayudhi Darmawan, Kasdim 1608/ Bima, Wakapolres Bima Kota, Sejumlah Perwira TNI dan Polri, Pimpinan BUMN/ BUMD dan sejumlah Tokoh masyarakat. 
Bhabinkamtibmas Monggonao Bripka Yaumiddin, SH saat menerima penghargaan
Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder yang ada, terutama mampu membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu serentak 17 April lalu. Menurut Kapolres pertemuan pada malam hari ini sebagai wujud  ucapan terima kasih pihak Polri, terutama kepada Jajaran TNI dibawah kendali Dandim 1608/ Bima yang telah bersama-sama mengamankan jalannya pelaksanaan Demokrasi yang Aman, Damai dan Sejuk, begitu juga kepada masyarakat yang telah menjaga Pesta Demokrasi ini dengan baik, tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti. Seiring dengan perkembangan zaman,  Polri ingin menunjukkan sebagai Institusi yang bisa merangkul segala aspek, dan Polri akan menjadi bagian terpenting sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat, tutup Kapolres.

Pada Momen yang begitu akrab ini, Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH memberikan penghargaan kepada Para Perwira Polisi yang selama ini berdedikasi tinggi, yakni Juara I IPTU Sirajudin, SH selaku Kasat Sabhara, Juara II IPTU Hilmi Manossoh Prayugo (Kasat Reskrim) dan Juara III IPDA Rejoice Benedicto M.S.Tr.K (Kapolsek Wera), termasuk KBO Intelkam Polres Bima Kota IPDA Suratno, di level bhabinkamtibmas, Kapolres memberikan penghargaan kepada Bripka Yaumiddin, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Monggonao Kota Bima, dan tak ketinggalan Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Wartawan Mitra Polres Bima Kota, yakni sdr. Abdul Sukur, ST Ketua Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTB. Acara berjalan dengan aman dan lancar diakhiri dengan acara ramah tamah.  (TIM LENSA POS)