Pasca Pemilu 2019, Ini Imbauan Ketua FKUB Dompu
Cari Berita

Advertisement

Pasca Pemilu 2019, Ini Imbauan Ketua FKUB Dompu

Jumat, 19 April 2019


Drs. Dahlan HAR (Ketua FKUB Kab. Dompu)
Dompu, 19bersatu.com-- Pemilu Serentak 2019 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI, anggota DPR-RI, anggota DPD-RI, anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota telah usai.
Untuk itu Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Dompu, Drs. Dahlan HAR mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Dompu untuk tetap menjaga suasana sejuk, nyaman, aman dan damai di tengah-tengah masyarakat.
"Mari kita bersama-sama menjaga agar daerah kita tetap kondusif dan sejuk. Jangan sampai kita jadi ribut karena urusan politik ini.," ajaknya.
Untuk memelihara dan menjaga hal di atas mantan Ketua Umum Muhammadiyah ini menyampaikan poin-poin penting yang harus dilaksanakan oleh segenap elemen masyarakat.
Dikatakannya hasil pemilu belum diketahui siapa yang menang dan siapa yang kalah. Karena itu Dahlan meminta semua pihak bersabar menunggu keputusan resmi dari KPU.
"Mari kita menahan diri jangan sampai kita menyebarluaskan Informasi - informasi  sebelum ada keputusan resmi dari KPU," pintanya.
Selanjutnya mantan Kepala MAN Kandai Dua ini mengajak semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menjaga serta meningkatkan nilai-nilai ukhuwah (persaudaraan).
"Jangan sampai kita terpecah-belah karena masalah politik ini. Jangan putus hubungan silaturrahim di antara kita," pesannya.
Lebih lanjut ia berharap setelah ada pengumuman resmi dari KPU agar bisa menerima dengan hati ikhlas.
"Siapapun yang menang itulah presiden kita dan wakil-wakil kita," pungkasnya. (AMIN)