Pegadaian Area Dompu Baksos di Rumah Tahfidz Yatim Darul Taqwa Dompu
Cari Berita

Advertisement

Pegadaian Area Dompu Baksos di Rumah Tahfidz Yatim Darul Taqwa Dompu

Rabu, 24 April 2019


Dompu, 19bersatu.com-- Pegadaian Area Dompu pada hari Selasa (23/4) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial penyerahan bantuan bina lingkungan di Rumah Tahfidz Yatim Darul Taqwa di Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.
Baksos tersebut dalam bentuk pemberian bantuan berupa sarana belajar dan pakaian.
Deputi Area Dompu yang diwakili oleh Asisten Manager Supporting Bisnis Area Dompu, I Made Suralaksana mengatakan kegiatan Baksos itu sebagai bentuk kepedulian Pegadaian Area Dompu dan IIKP (Ikatan Istri-istri Karyawan Pegadaian) Area Dompu kepada masyarakat sekaligus sebagai tanda syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada masyarakat di Ulang Tahunnya yang ke 118 tahun 2019 ini.
"Ini adalah wujud kepedulian perusahaan bagi perkembangan masyarakat khususnya masyarakat Dompu karena berkat masyarakat Dompu juga Pegadaian tumbuh menjadi perusahaan yang terdepan yang dipilih masyarakat untuk menjalani roda perekonomian," ujarnya.
Ia berharap semoga apa yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik sehingga dapat melahirkan generasi yang berakhlaq dan tangguh.

I Made Sriada,  MM (Deputi Area Dompu)
Terpisah, Deputi Area Dompu I Made Sriada, MM menyebutkan di Ulang Tahunnya yang ke 118 ini Pegadaian Area Dompu mengadakan lomba lomba internal Pegadaian. Yakni lomba literasi, lomba vlog, lomba cerdas cermat, lomba futsal dan lomba fotografi yang dimulai sejak awal bulan April 2019.
Keluarga Besar Pegadaian Area Dompu juga melaksanakan employee gathering  di Pantai Kalaki Bima pada 7 April 2019. (AMIN)