SKB Kota Bima Mantapkan Persiapan UNBK Paket C
Cari Berita

Advertisement

SKB Kota Bima Mantapkan Persiapan UNBK Paket C

Rabu, 10 April 2019


Kepala SKB Kota Bima Zainudin, S.Pd,M.Pd Didampingi Staf Mawarni, Hardiyanti, Fitri Andani
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Program Paket C setara SMA yang dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 16 April 2019 ini. Sanggar Kegiatan Belajar Masyarakat (SKB) sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan UNBK Paket C setara SMA yang rencananya akan digelar di SMKN 1 Kota Bima.
Kepala SKB Kota Bima, Zainudin,S.Pd,M.Pd menyampaikan bahwa SKB tahun ini menggelar Ujian Paket C setara SMA secara perdana, dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang, Panitia saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatu menghadapi UNBK Paket C ini, diantaranya pemberitahuan peserta, sosialisasi UNBK, persiapan kartu ujian, dan sebagainya.

Zainudin berharap UNBK perdana SKB Kota Bima ini dapat memberikan hasil yang memuaskan, dan diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar, menurutnya target 100 persen kelulusan mampu diraih. Kepala SKB juga mengharapkan peserta ujian bisa mengerjakan soal dengan teliti, dan tetap menjaga disiplin selama pelaksanaan ujian. Disampaikannya bahwa UNBK Paket C setara SMA ini akan dilaksanakan selama 4 hari, yakni hari Sabtu sampai selasa, tanggal 13 sampai 16 April 2019. (TIM)