Sampaikan Selamat untuk Irjen Firly, Ketua MOI NTB Yakin Kinerja Pimpinan Baru KPK
Cari Berita

Advertisement

Sampaikan Selamat untuk Irjen Firly, Ketua MOI NTB Yakin Kinerja Pimpinan Baru KPK

Sabtu, 14 September 2019


Ketua MOI NTB, Abdul Syukur ST.

19Bersatu.com— Ketua Media Online Indonesia (MOI) Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, Abdul Syukur ST menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua baru KPK RI, Irjen Pol Drs Firly Bahuri M.Si. Pihaknya optimistis wajah baru komisi antirasuah tersebut dapat bekerja dengan baik dalam menangani kasus-kasus korupsi.

“Saya optimistis dan yakin beliau dapat membawa KPK lebih baik karena backgroundnya dari institusi penegak hukum. Kita harus yakin dan berikan kesempatan kepada beliau untuk bekerja,” ujar Abdul Syukur melalui Ponsel, Sabtu (14/9/2019)

Menurutnya, pro dan kontra adalah hal yang wajar pada awal perubahan pimpinan sebuah lembaga. Namun yang harus dilakukan masyarakat, memberikannya kesempatan untuk menunjukkan kinerja. Apalagi yang memimpin lembaga tersebut kini adalah seorang jenderal yang memiliki sepak terjang positif. Hal itu terbukti dari kiprah dan posisi strategis yang pernah didudukinya.

“Kita harus yakin dan berikan kesempatan kepada bilau. Karena beliau ini dari institusi kepolisian yang memang merupakan penegak hukum. Pasti memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negeri ini,” ujarnya.

Pada bagian lain, sejulmah pekerja media juga memberika apresiasi dan selamat untuk mantan Kapolda NTB tersebut sebagai pimpinan KPK RI. Sejumlah wartawan di NTB seperti di Bima optimistis bahwa Irjen Firly mampu mengemban tugas di komisi antirasuah dengan baik. [B-19]